Rabu, 22 Februari 2017

Sempurnakan Penampilan dengan Tas Wanita Selempang

Kecantikan dan keindahan erat kaitanya dengan wanita. Karena wanita selalu menyukai hal tersebut. Dimanapun dia berada wanita akan selalu memperhatikan penampilannya. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, baik itu tatanan rambutnya, riasannya, bajunya, aksesorisnya, sepatunya termasuk tasnya.  Setiap wanita pasti ingin menjadi pusat penampilan bagi semua orang.

Bagi sebagian besar wanita tas adalah kebutuhan yang wajib dibawa baik bepergian maupun berlibur. Hampir seluruh aktivitas wanita dilengkapi dengan tas. Maka dari itu di artikel ini akan disampaikan beberapa model tas selempang wanita yang sesuai dengan fungsinya. diantaranya adalah:




Tas menjadi barang andalan ketika wanita akan menuju kantor. Bagi sebagian besar wanita karir tas selempang digunakan untuk membawa barang barang. Yang wajib dibawa ketika pergi ke kantor misalnya alat make up, dompet, tisu, charger, agenda dan kadang-kadang payung ketika hujan. Untuk membuat semua barang tersebut dibutuhkan tas yang besar dan berselempang sebatas bahu saja.



  • Tas untuk travelling atau shopping.


Bagi wanita shopping dan travelling menjadi kegiatan yang wajib setiap minggunya. Traveling tidak perlu kepergian terlalu jauh bisa ke rumah sanak saudara ataupun mall di sekitar rumah kita. Ketika berpergian wanita biasanya membawa barang bawaan yang lebih banyak daripada yang dia bawa ke kantor. Biasanya ditambah botol minuman untuk jaga-jaga tidak dijalan mengalami kehausan. Saat bepergian dan shopping biasanya wanita menggunakan pas yang warnanya senada dengan baju yang dia pakai apa. Pilihannya jatuh kepada warna-warna netral seperti hitam coklat atau krem. Dan tidak menutup kemungkinan dipasangkan juga dengan asesoris yang mereka pakai.


  • Tas untuk kondangan.


Untuk tas jenis ini wanita biasanya memiliki tas dengan lebih dari satu model biasanya wanita memiliki koleksi tas tas kecil yang unik  dan warna yang bervariasi.  Paling tidak tas tersebut dapat memuat dompet dan handphone saja. Tas itu ibarat kekasih yang lengket dan harus dibawa kemana-mana oleh seorang wanita tanpa adanya tas yang melekat di bawah kita rasanya ada yang aneh dan hilang Oleh karena itu pilihan wanita seringkali menunjukkan jati diri sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar