Rabu, 22 Februari 2017

Tas Wanita Model Terbaru

Tas Wanita Model Terbaru

Tas Model Wanita adalah salah satu kebutuhan wanita. Sama halnya seperti tubuh maka tas pun butuh perawatan untuk menjaga agar tas tersebut tetap terlihat sempurna. Kebanyakan tas rusak dalam jangka waktu beberapa bulan.
Simpan tas yang tidak digunakan dalam kantong penyimpan / dust bag. Kalau tas tidak digunakan dalam waktu yang lama, sebaiknya sekali – kali tas dikeluarkan dan diangin – anginkan.
 Jika tas disimpan dalam lemari, gunakan produk anti lembab seperti kamper atau silica gel yang bisa dibeli diapotek. Letakan dalam tas kamu supaya tidak berjamur.
Pisahkan tas kulit dengan tas yang berbahan plastic / sintetis. Tas plastik dapat meyerap bahan pencelup warna pada kulit yang menyebabkan tas kulit bernoda seperti jamur.
Tas Wanita Model Terbaru perlu perawatan khusus karena rentan terhadap sobekan, gesekan, dan kerutan. Hindari kontak langsung dengan sinar matahari dalam waktu yang lama karena bisa merusak permukaan kulit seperti pecah – pecah atau retak.
 Jika tas kulit terkena air, segera keringkan dengan lap kering yang bertekstur lembut.
 Jika tas kulit sudah terlanjur berjamur, sikat dengan lap bertekstur lembut. Kalau bercak putih itu terdapat dibagian dalam tas, bersihkan dengan sikat halus. Baru kemudian bersihkan dengan lap kering. Gunakan sabun khusus kulit ( saddle soap ) atau krim pembersih khusus untuk kulit.
Jika tas kamu terbuat dari kulit sintetis, bersihkan dengan menggunakan lap karet. Celupkan ke dalam larutan cuka dan gosok secara perlahan.
Selain merawat bahan, perhatikan juga resleting pada tas. Kotoran yang terselip pada resleting harus dibersihkan agar resleting dapat bergerak mulus saat membuka atau menutup tas. Gunakan lilin disepanjang resleting supaya resleting tidak macet.
Semoga cara ini bermanfaat bagi kamu yang mempunyai masalah tentang merawat tas.

0 komentar:

Posting Komentar